Salurkan suara anda untuk menunjang karya pendidikan


    Bil real...!!

    Share
    avatar
    dewi

    Number of posts : 6
    Registration date : 2009-02-26

    Re: Bil real...!!

    Post  dewi on Thu Mar 05, 2009 10:47 am

    yg pasti klian g bakalan bs lepas dr mtmtk.

    coz tanpa qt sadari tiap hari bahkn tiap jam qt brhitung, mulai dr hitung uang saku ampe mghitung harga pecel le2 dkantin.

    mghitung brap jam,menit & detik yg qt perlukn dr rumah mnuju tmpat PKL.

    itu mtmtk terapan.mtmtk terapan (Pnerapan dlm khidupan shari2) akan lbh mudah dpahami, dbanding mtmtk teori.

    btul g !!
    avatar
    sucy.Okee

    Number of posts : 852
    Age : 26
    Location : Batam Yang Warming City
    Job/Class : ][ 2 IT.a ][ -->> Ram cLass
    Registration date : 2009-03-02

    Rep : * Bil real...!!

    Post  sucy.Okee on Thu Mar 05, 2009 11:08 am

    [b]BetuL s'kaLee Bukk.

    Buatt anag"
    jgn Pada
    BERANTEM !!! Cool Cool
    avatar
    dinDa.Sii.Uyung

    Number of posts : 462
    Age : 25
    Location : batam crazy island
    Job/Class : 2-it-b server classsss
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Bil real...!!

    Post  dinDa.Sii.Uyung on Thu Mar 05, 2009 12:05 pm

    sucy.Okee wrote:[b]BetuL s'kaLee Bukk.

    Buatt anag"
    jgn Pada
    BERANTEM !!! Cool Cool

    gw ga brantem.
    mereka yang mulai..
    mama sucy tolong.. Crying or Very sad
    avatar
    kendi

    Number of posts : 445
    Age : 26
    Location : pensi
    Job/Class : pensi
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Bil real...!!

    Post  kendi on Thu Mar 05, 2009 1:28 pm

    tante sucy
    jagain tuh aannakk!!

    wkekeke
    avatar
    dinDa.Sii.Uyung

    Number of posts : 462
    Age : 25
    Location : batam crazy island
    Job/Class : 2-it-b server classsss
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Bil real...!!

    Post  dinDa.Sii.Uyung on Thu Mar 05, 2009 1:34 pm

    jiah..
    muncul lagi si kakek kendi
    avatar
    kendi

    Number of posts : 445
    Age : 26
    Location : pensi
    Job/Class : pensi
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Bil real...!!

    Post  kendi on Thu Mar 05, 2009 4:43 pm

    dinDa.Sii.Uyung wrote:jiah..
    muncul lagi si kakek kendi
    ehm. .
    apakah aku itu tua x?
    avatar
    dinDa.Sii.Uyung

    Number of posts : 462
    Age : 25
    Location : batam crazy island
    Job/Class : 2-it-b server classsss
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Bil real...!!

    Post  dinDa.Sii.Uyung on Thu Mar 05, 2009 4:45 pm

    kendi wrote:
    dinDa.Sii.Uyung wrote:jiah..
    muncul lagi si kakek kendi
    ehm. .
    apakah aku itu tua x?

    ga tua kali..

    tapi sangat tua..

    lol!
    avatar
    kendi

    Number of posts : 445
    Age : 26
    Location : pensi
    Job/Class : pensi
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Bil real...!!

    Post  kendi on Thu Mar 05, 2009 5:01 pm

    tua x?

    masa?
    polling2!
    ga maw kalah gwa
    avatar
    dinDa.Sii.Uyung

    Number of posts : 462
    Age : 25
    Location : batam crazy island
    Job/Class : 2-it-b server classsss
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Bil real...!!

    Post  dinDa.Sii.Uyung on Fri Mar 06, 2009 9:31 am

    kendi wrote:tua x?

    masa?
    polling2!
    ga maw kalah gwa

    klah loe ama gw
    sunny
    avatar
    kendi

    Number of posts : 445
    Age : 26
    Location : pensi
    Job/Class : pensi
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Bil real...!!

    Post  kendi on Fri Mar 06, 2009 10:30 am

    hiks. .
    berat x hidup aku
    avatar
    gasiosulistiyorowicz

    Number of posts : 459
    Age : 34
    Location : Manna, Bengkulu
    Job/Class : Physics - Chemistry
    Registration date : 2009-02-27

    Re: Bil real...!!

    Post  gasiosulistiyorowicz on Fri Mar 06, 2009 11:16 am

    menyimpang dari topik asal
    avatar
    sucy.Okee

    Number of posts : 852
    Age : 26
    Location : Batam Yang Warming City
    Job/Class : ][ 2 IT.a ][ -->> Ram cLass
    Registration date : 2009-03-02

    Rep : * Bil real...!!

    Post  sucy.Okee on Fri Mar 06, 2009 12:10 pm

    @Kendi :
    OOT LU !!!
    avatar
    kendi

    Number of posts : 445
    Age : 26
    Location : pensi
    Job/Class : pensi
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Bil real...!!

    Post  kendi on Fri Mar 06, 2009 1:21 pm

    . . . . .



    kan duluannya si dinda
    avatar
    Logoi

    Number of posts : 11
    Age : 26
    Location : Batam tempat ku di besarkan
    Job/Class : IT B SERVER CLASS
    Registration date : 2009-03-03

    Re: Bil real...!!

    Post  Logoi on Tue Mar 10, 2009 2:15 pm

    hey2..

    xan ni..

    bu dewi cape2 bikin topik bil real xan ubah pula jadi
    bil bertengkar..

    ngalah kek salah satu..

    xan ni pada strees y karna PKL?

    sampe ngelenceng dari topik pembicaraan..

    hyuuuffffttttt

    pirat pirat pirat pirat pirat pirat pirat pirat

    jadi pusing aq
    scratch scratch scratch scratch scratch scratch scratch
    avatar
    oC-Ltd--4uM

    Number of posts : 353
    Age : 25
    Job/Class : 1 ITa , overCrazy, 4uM--Community
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Bil real...!!

    Post  oC-Ltd--4uM on Tue Mar 10, 2009 7:38 pm

    AOKwoAKwoAKOwkAOwkaowk...


    BETUL PAK BUDI...


    HORAS,, Exclamation Exclamation Exclamation :! Exclamation Exclamation
    avatar
    sucy.Okee

    Number of posts : 852
    Age : 26
    Location : Batam Yang Warming City
    Job/Class : ][ 2 IT.a ][ -->> Ram cLass
    Registration date : 2009-03-02

    Re : * Bil real...!!

    Post  sucy.Okee on Wed Mar 11, 2009 2:43 pm

    @Dinda :
    hmm.
    ayoo din.
    kLh.n aja tu si kendii.

    huuff*
    avatar
    dinDa.Sii.Uyung

    Number of posts : 462
    Age : 25
    Location : batam crazy island
    Job/Class : 2-it-b server classsss
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Bil real...!!

    Post  dinDa.Sii.Uyung on Wed Mar 11, 2009 8:06 pm

    sucy.Okee wrote:@Dinda :
    hmm.
    ayoo din.
    kLh.n aja tu si kendii.

    huuff*

    ^
    ^
    ^pendukung setia gw!!!!!!

    hhaha..
    gw ngalah ajj dech...
    klo ngelawan kendi enni ntar marah...
    tatut...
    avatar
    dewi

    Number of posts : 6
    Registration date : 2009-02-26

    Re: Bil real...!!

    Post  dewi on Thu Mar 12, 2009 10:18 am

    Breaking news ...

    ech...ad info buat klas loro IT, bln april akhir/mei awal PKL kloter I slesai,

    so BACK TO SCHOOL dg smangat baru.....

    trus materi MTMTK yg akan dsampaikn UTK kls 2 IT is....

    Ruang Dimensi 2 & 3 , trus vektor. ad 3 SK yg hrs slesai dlm 2 bln...

    so ngacirrrrrrr yukkkkkkk......

    ib optimis, pemahaman klian stelah PKL pastilh makin Yahuuud...

    trus klas 3 qt blajar sputar LIMIT. ready...!!
    avatar
    sucy.Okee

    Number of posts : 852
    Age : 26
    Location : Batam Yang Warming City
    Job/Class : ][ 2 IT.a ][ -->> Ram cLass
    Registration date : 2009-03-02

    Re : * Bil real...!!

    Post  sucy.Okee on Thu Mar 12, 2009 3:11 pm

    hmmm..

    MTK ne..
    Lama" tmbh puyengga jaa de.. scratch scratch
    avatar
    kendi

    Number of posts : 445
    Age : 26
    Location : pensi
    Job/Class : pensi
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Bil real...!!

    Post  kendi on Thu Mar 12, 2009 3:26 pm

    haha

    ibu.. .

    mana jawabannya??
    pelajaran klaz 3 apa aja isinya...
    avatar
    sucy.Okee

    Number of posts : 852
    Age : 26
    Location : Batam Yang Warming City
    Job/Class : ][ 2 IT.a ][ -->> Ram cLass
    Registration date : 2009-03-02

    Re : * Bil real...!!

    Post  sucy.Okee on Thu Mar 12, 2009 3:35 pm

    aduhh.
    sipainn duLu tu Laporann..
    ru mikirr MTK.
    puyengg jd.na scratch scratch
    avatar
    dhidy

    Number of posts : 134
    Age : 33
    Job/Class : EP / Singing, Swimming, Shoping, Chating, Dating ... ^_^
    Registration date : 2009-02-26

    Re: Bil real...!!

    Post  dhidy on Sun Mar 15, 2009 12:04 pm

    Question Question Question Exclamation
    Shocked Shocked Shocked Shocked

    silent silent silent silent silent
    avatar
    sucy.Okee

    Number of posts : 852
    Age : 26
    Location : Batam Yang Warming City
    Job/Class : ][ 2 IT.a ][ -->> Ram cLass
    Registration date : 2009-03-02

    Re: Bil real...!!

    Post  sucy.Okee on Tue Mar 17, 2009 11:26 am

    dhidy wrote:Question Question Question Exclamation
    Shocked Shocked Shocked Shocked

    silent silent silent silent silent

    hahaha*
    knp pak ??
    ikutt puyengg jg ea ?
    hihii* Laughing
    avatar
    dhidy

    Number of posts : 134
    Age : 33
    Job/Class : EP / Singing, Swimming, Shoping, Chating, Dating ... ^_^
    Registration date : 2009-02-26

    Re: Bil real...!!

    Post  dhidy on Tue Mar 17, 2009 4:31 pm

    ikut puyeng Question Question Question
    hmz scratch scratch scratch

    gak tuh Exclamation
    biasa ja kali Laughing

    cuma malez ajah Very Happy
    avatar
    teletubies.crew

    Number of posts : 68
    Age : 27
    Location : batam nan gersang...!!!!
    Job/Class : server class
    Registration date : 2009-03-17

    Re: Bil real...!!

    Post  teletubies.crew on Tue Mar 17, 2009 4:35 pm

    Kata siapa Matematika itu sulit???

    Tiga minggu yang lalu…
    Untuk pertama kalinya kulihat kau berdiri tegak lurus lantai
    Kulihat alismu yang berbentuk setengah lingkaran dengan diameter 4 cm
    Saat itulah kurasakan sesuatu yang lain dari padamu
    Kurasakan cinta yang rumit bagaikan invers matriks berordo 5×5

    Satu minggu kemudian aku bertemu kau kembali…
    Kurasakan cintaku bertambah,
    bagaikan deret divergen yang mendekati tak hingga
    Limit cintaku bagaikan limit tak hingga
    Dan aku semakin yakin,
    hukum cinta kita bagaikan
    hukum kekekalan trigonometri sin2+cos2 = 1

    Kurasakan dunia yang bagaikan kubus ini menjadi milik kita berdua
    Dari titik sudut yang berseberangan,
    kau dan aku bertemu di perpotongan diagonal ruang

    Semakin hari kurasakan cintaku padamu
    bagaikan grafik fungsi selalu naik yang tidak memiliki nilai ekstrim.
    Hanya ada titik belok horizontal yang akan selalu naik
    Kurasakan pula kasihku padamu
    bagaikan grafik tangen (90o <>

    Namun aku bimbang…
    Kau bagaikan asimtot yang sulit bahkan tidak mungkin kucapai
    Aku bingung bagaikan memecahkan soal sistem persamaan linear
    yang mempunyai seribu variabel dan hanya ada 100 persamaan
    Bahkan ekspansi baris kolom maupun Gauss Jordan pun tak dapat memecahkannya Laughing Laughing Laughing hihihii

    Sponsored content

    Re: Bil real...!!

    Post  Sponsored content


      Current date/time is Wed Nov 21, 2018 11:56 am