Salurkan suara anda untuk menunjang karya pendidikan


    Herzlich willkommen !!!

    Share
    avatar
    gasiosulistiyorowicz

    Number of posts : 459
    Age : 34
    Location : Manna, Bengkulu
    Job/Class : Physics - Chemistry
    Registration date : 2009-02-27

    Herzlich willkommen !!!

    Post  gasiosulistiyorowicz on Fri Feb 27, 2009 11:37 am

    Mana ini forum orang-orang yang "penasaran" tentang fisika??

    kenapa gurunya yang harus mulai duluan

    tanya kenapa???
    avatar
    paxeeze

    Number of posts : 279
    Location : ?????
    Registration date : 2009-02-26

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  paxeeze on Fri Feb 27, 2009 11:38 am

    wkwkkwkw gak kecewa lagi pak hahahahah
    avatar
    dcy1

    Number of posts : 168
    Age : 32
    Location : C#, VB, SQL Server Teacher
    Job/Class : Guru, Pembina Atra Legio, Pembina Dance, DCY1
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  dcy1 on Fri Feb 27, 2009 12:00 pm

    karena murid-murid malu bertanya? x y

    DCY1
    avatar
    kendi

    Number of posts : 445
    Age : 26
    Location : pensi
    Job/Class : pensi
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  kendi on Fri Feb 27, 2009 12:47 pm

    @kak tony
    bukan malu tapi
    bingung
    entar jawabannya yang keluar E=mc²
    Poz
    avatar
    dinDa.Sii.Uyung

    Number of posts : 462
    Age : 25
    Location : batam crazy island
    Job/Class : 2-it-b server classsss
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  dinDa.Sii.Uyung on Fri Feb 27, 2009 1:52 pm

    basic nya seeh..
    ga tw apa yg mw ditnyain....

    huhu
    avatar
    kendi

    Number of posts : 445
    Age : 26
    Location : pensi
    Job/Class : pensi
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  kendi on Fri Feb 27, 2009 2:18 pm

    pertanyaan!!

    mengapa hukum lorentz selalu di peragakan pake tangan?
    then harus tangan?
    then selain tangan apa aja?


    hosh
    cape
    avatar
    paxeeze

    Number of posts : 279
    Location : ?????
    Registration date : 2009-02-26

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  paxeeze on Fri Feb 27, 2009 3:18 pm

    eh hukum lorentz tuh apaan ya?? confused confused
    avatar
    kendi

    Number of posts : 445
    Age : 26
    Location : pensi
    Job/Class : pensi
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  kendi on Fri Feb 27, 2009 5:07 pm

    ha?
    masa lupa
    tuh hukum yang ada pas kita belajar di smp
    masa ga taw?
    avatar
    paxeeze

    Number of posts : 279
    Location : ?????
    Registration date : 2009-02-26

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  paxeeze on Sun Mar 01, 2009 12:11 pm

    lupa nih tolong dong siapa yg tau kasih lagi penjelasannya
    avatar
    kendi

    Number of posts : 445
    Age : 26
    Location : pensi
    Job/Class : pensi
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  kendi on Sun Mar 01, 2009 2:51 pm

    @pak budi!!!

    ksh taw
    pls
    avatar
    chatra

    Number of posts : 13
    Age : 26
    Location : Hamburg City (Pengennya Sih Gitu)
    Job/Class : 2 IT-A (Kayaknya Masih)
    Registration date : 2009-03-01

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  chatra on Mon Mar 02, 2009 8:58 am

    Pak...

    mau tanya pak...

    di seemester 5 dan 6 nanti...
    ada ga praktek fisika ato kimia dengan menggunakan cairan kimia ato zat2 dalam bentuk nyata ???

    selama ini kan kita selalu saja mempelajarinya dari bapak dan dari buku teori...

    gimana dengan paraktek na pak ???
    afro
    avatar
    paxeeze

    Number of posts : 279
    Location : ?????
    Registration date : 2009-02-26

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  paxeeze on Mon Mar 02, 2009 9:26 am

    mungkin gak ada ya prakteknya ichat secara ruangan sekolah dah ampir pull lab lagi haaaaaaaaaaaaaaa tapi kalau ada si syukur
    avatar
    kendi

    Number of posts : 445
    Age : 26
    Location : pensi
    Job/Class : pensi
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  kendi on Mon Mar 02, 2009 9:56 am

    mungkin kah??

    memang ad ruang lg?
    then klo ad
    bhan/alat dari mana?


    aku rasa buat 3 tahun kedepan ga ada
    ~,~
    avatar
    paxeeze

    Number of posts : 279
    Location : ?????
    Registration date : 2009-02-26

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  paxeeze on Mon Mar 02, 2009 1:39 pm

    wuih lama amat 3 thn kedepan
    avatar
    sucy.Okee

    Number of posts : 852
    Age : 26
    Location : Batam Yang Warming City
    Job/Class : ][ 2 IT.a ][ -->> Ram cLass
    Registration date : 2009-03-02

    Rep : * Herzlich willkommen !!!

    Post  sucy.Okee on Mon Mar 02, 2009 2:51 pm

    @kendi :
    Lu tw hukum Lorentz tag ???
    hmm.. Laughing Laughing

    peLajaran sMp ??
    dagh Lupa x Lu.
    lol!
    avatar
    paxeeze

    Number of posts : 279
    Location : ?????
    Registration date : 2009-02-26

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  paxeeze on Mon Mar 02, 2009 3:04 pm

    duh kok gak dijwb2 si petanyan gw apa gak ada yg tau???padahal udah berapa hari tuh
    avatar
    gasiosulistiyorowicz

    Number of posts : 459
    Age : 34
    Location : Manna, Bengkulu
    Job/Class : Physics - Chemistry
    Registration date : 2009-02-27

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  gasiosulistiyorowicz on Tue Mar 03, 2009 9:02 am

    bukannya nggak mau jawab, kalau mau main internet harus ngantri sama guru2 yang lain.


    mengapa hukum lorentz menggunakan kaidah tangan kanan (atau tangan kiri buat orang kidal), bisa dijelaskana sbb:

    jikalau anda kelak mengambil spesifikasi listrik magnet untuk pengkhususan ilmu fisika, dapat dipaparkan bahwa penggunaan "tangan kanan lorentz" merupakan salah satu sarana untuk mempermudah penentuan arah2 besaran yang berkaitan yang akan kita cari.

    sebenarnya ada yang keliru dengan aturan tangan kanan itu (oleh sebagian professor fisika dikatakan seperti ini), lebih tepatnya jika anda menggunakan transformasi tensor dalam ruang waktu empat dimensi (malah lebih rumit lagi kalau saya terangkan, ini bukan level anak sma atau smk)


    jalan tengahnya, gunakan saja aturan lorentz itu walaupun ada sekitar 1% kesalahannya
    avatar
    gasiosulistiyorowicz

    Number of posts : 459
    Age : 34
    Location : Manna, Bengkulu
    Job/Class : Physics - Chemistry
    Registration date : 2009-02-27

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  gasiosulistiyorowicz on Tue Mar 03, 2009 9:04 am

    mengenai masalah laboratorium kimia, sedang "diusahakan" oleh yayasan


    kapan waktunya?

    tanyakan pada rumput yang bergoyang
    avatar
    paxeeze

    Number of posts : 279
    Location : ?????
    Registration date : 2009-02-26

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  paxeeze on Tue Mar 03, 2009 9:53 am

    hoooooooo begitu toh hmhmhmhm
    avatar
    sucy.Okee

    Number of posts : 852
    Age : 26
    Location : Batam Yang Warming City
    Job/Class : ][ 2 IT.a ][ -->> Ram cLass
    Registration date : 2009-03-02

    Rep : * Herzlich willkommen !!!

    Post  sucy.Okee on Tue Mar 03, 2009 10:45 am

    @Pak Budi :
    pak,,
    saia dah tny ma Rumput bergoyang.
    tp,,dy.na kok dim ajja Yaa Question Question

    apaKah adaa hubungan.na ma sifat kimia yg diaLami rumput Question
    tny knp Question

    jd,,bingung saia lol!
    avatar
    kendi

    Number of posts : 445
    Age : 26
    Location : pensi
    Job/Class : pensi
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  kendi on Tue Mar 03, 2009 12:50 pm

    ^
    ^
    ^
    ga sklah

    ahahahah


    @pak budi
    klo gtu
    selain tangan apa lagi?
    avatar
    sucy.Okee

    Number of posts : 852
    Age : 26
    Location : Batam Yang Warming City
    Job/Class : ][ 2 IT.a ][ -->> Ram cLass
    Registration date : 2009-03-02

    Rep : * Herzlich willkommen !!!

    Post  sucy.Okee on Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

    ..sirikk ajja Lu.. Evil or Very Mad

    @Pak Budi :
    kce tw tntang asaL usuL iLmu fisika donk.
    kok ampe fisika s'susahh nTu Sad Sad
    avatar
    none

    Number of posts : 255
    Registration date : 2009-02-27

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  none on Tue Mar 03, 2009 10:49 pm


    O . M. G

    Sampi Harii ini.... saia.
    Masih kagum ama iank namanya Kimia.
    N org Iank suka kimia apalgi Fisika.


    Why??

    Soalnya.
    Mereka sanggup gtu.
    APalin Hukum2 nya.
    Include Mr.Budiie.

    scratch

    gg Pernagh.
    Kesel gtuu ma Fisika.?
    Paak?
    avatar
    dinDa.Sii.Uyung

    Number of posts : 462
    Age : 25
    Location : batam crazy island
    Job/Class : 2-it-b server classsss
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  dinDa.Sii.Uyung on Wed Mar 04, 2009 8:54 am

    @sucy : ..
    ne dia manusia aneh bin ajaib...

    ttengga gw yang masih 4 taon ajj tw klo rumput bergoyang ga bisa d ajak ngomong...
    nach elo..
    ngomong ma rumput bergoyang....

    jiah..
    parah...
    avatar
    kendi

    Number of posts : 445
    Age : 26
    Location : pensi
    Job/Class : pensi
    Registration date : 2009-02-25

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  kendi on Wed Mar 04, 2009 9:00 am

    dinda_audrie wrote:@sucy : ..
    ne dia manusia aneh bin ajaib...

    ttengga gw yang masih 4 taon ajj tw klo rumput bergoyang ga bisa d ajak ngomong...
    nach elo..
    ngomong ma rumput bergoyang....

    jiah..
    parah...
    memang Ga skolah ya din. .

    Sponsored content

    Re: Herzlich willkommen !!!

    Post  Sponsored content


      Current date/time is Wed Nov 21, 2018 11:53 am